Selasa, 26 April 2011

prototyping model

Prototipe

Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas
prototipe adalah suatu contoh awal atau model dibangun untuk menguji suatu konsep atau proses atau untuk bertindak sebagai sesuatu yang harus direplikasi atau belajar dari.
Kata prototipe berasal dari bahasa Yunani πρωτότυπον (prototypon), "bentuk primitif", netral πρωτότυπος (prototypos), "asli, primitif", dari πρῶτος (protos), "pertama" dan τύπος (kesalahan ketik), "kesan". [ 1]

Isi

[hide]

[ sunting ] Semantik

Dalam semantik , prototip atau contoh proto menggabungkan atribut yang paling representatif dari suatu kategori . Prototip adalah contoh yang khas dari kategori yang berfungsi sebagai tolok ukur untuk dikompensasi dengan sekitarnya, perwakilan kurang.

[ sunting ] Desain dan pemodelan

Dalam banyak bidang, ada ketidakpastian besar sebagai apakah desain baru benar-benar akan melakukan apa yang diinginkan. Desain baru sering memiliki masalah tak terduga. Sebuah prototipe sering digunakan sebagai bagian dari proses desain produk untuk memungkinkan insinyur dan desainer kemampuan untuk mengeksplorasi alternatif desain, teori test dan konfirmasi kinerja sebelum memulai produksi sebuah produk baru. Insinyur menggunakan pengalaman mereka untuk prototipe menyesuaikan sesuai dengan spesifik tidak diketahui masih hadir dalam desain yang dimaksudkan. Sebagai contoh, beberapa prototipe digunakan untuk mengkonfirmasi dan memverifikasi minat konsumen dalam desain yang diusulkan sedangkan prototipe lainnya akan berusaha untuk memverifikasi kinerja atau kesesuaian pendekatan desain tertentu.
Secara umum, serangkaian prototipe iteratif akan dirancang, dibangun dan diuji sebagai desain akhir muncul dan siap untuk produksi. Dengan pengecualian langka, iterasi beberapa prototipe digunakan untuk semakin menyempurnakan desain. Strategi umum adalah untuk merancang, menguji, mengevaluasi dan kemudian memodifikasi desain berdasarkan analisis prototipe.
Dalam banyak produk sudah umum untuk menetapkan iterasi prototipe huruf Yunani. Sebagai contoh, sebuah prototipe iterasi pertama dapat disebut sebagai "Alpha" prototipe. Sering kali iterasi ini tidak diharapkan untuk melakukan sebagaimana dimaksud dan sejumlah kegagalan atau masalah yang diantisipasi. iterasi prototyping berikutnya (Beta, Gamma, dll) akan diharapkan untuk menyelesaikan masalah dan melakukan lebih dekat dengan maksud produksi akhir.
Dalam organisasi banyak pengembangan produk, spesialis prototyping dipekerjakan - individu dengan keterampilan khusus dan pelatihan dalam teknik fabrikasi secara umum yang dapat membantu menjembatani antara desain teoritis dan pembuatan prototipe.

[ sunting ] prototipe kategori Dasar

Tidak ada kesepakatan umum tentang apa yang merupakan "prototipe" dan kata ini sering digunakan bergantian dengan "model" kata yang dapat menyebabkan kebingungan. Secara umum, "prototipe" jatuh ke dalam lima kategori dasar:
Proof-of-Prinsip Prototype (Model) (dalam elektronik kadang-kadang dibangun di atas papan tempat memotong roti ). Sebuah Bukti konsep prototipe digunakan untuk menguji beberapa aspek dari desain yang dimaksudkan tanpa berusaha untuk tepat mensimulasikan tampilan visual, pilihan bahan atau proses manufaktur dimaksudkan. prototipe tersebut dapat digunakan untuk "membuktikan" keluar pendekatan desain yang potensial seperti rentang gerak, mekanika, arsitektur sensor,, dll jenis model yang sering digunakan untuk mengidentifikasi pilihan desain tidak akan bekerja, atau di mana pengembangan lebih lanjut dan pengujian diperlukan.
Formulir Studi Prototype (Model). Jenis prototipe akan memungkinkan desainer untuk mengeksplorasi ukuran dasar, tampilan dan nuansa dari suatu produk tanpa simulasi fungsi aktual atau tampilan visual yang tepat dari produk. Mereka dapat membantu menilai faktor ergonomis dan memberikan wawasan tentang aspek visual dari bentuk akhir produk. Formulir Prototip studi sering tangan-ukiran atau mesin model dari mudah diukir, bahan murah (misalnya, busa urethane), tanpa mewakili warna yang dimaksud, selesai, atau tekstur. Karena bahan yang digunakan, model ini dimaksudkan untuk pengambilan keputusan internal dan biasanya tidak tahan lama cukup atau cocok untuk digunakan oleh pengguna perwakilan atau konsumen.
Pengalaman Pengguna Prototype (Model). Sebuah Pengalaman Pengguna Model mengundang interaksi manusia aktif dan terutama digunakan untuk mendukung pengguna fokus penelitian. Sementara sengaja tidak menangani perawatan estetika mungkin, model jenis ini tidak lebih akurat mewakili ukuran keseluruhan, proporsi, antarmuka, dan artikulasi konsep menjanjikan. Jenis model memungkinkan penilaian awal tentang bagaimana potensi pengguna berinteraksi dengan berbagai elemen, gerakan, dan tindakan dari sebuah konsep yang menentukan skenario penggunaan awal dan pengalaman pengguna secara keseluruhan. Sebagai model ini sepenuhnya dimaksudkan untuk digunakan dan ditangani, konstruksi lebih kuat adalah kunci. Material biasanya meliputi kayu lapis, bentuk REN, proses RP dan CNC mesin komponen. Konstruksi model pengalaman pengguna biasanya didorong oleh caid awal / CAD.
Visual Prototype (Model) akan menangkap estetika desain yang dimaksudkan dan mensimulasikan, warna dan tekstur permukaan tampilan produk yang dimaksudkan tetapi tidak akan benar-benar mewujudkan fungsi (s) dari produk akhir. Model ini akan cocok untuk digunakan dalam riset pasar, review eksekutif dan persetujuan, kemasan mock-up, dan tunas foto untuk literatur penjualan.
Fungsional Prototype (Model) (juga disebut prototipe kerja) akan, sepanjang terbesar praktis, berusaha untuk mensimulasikan desain akhir, estetika, bahan dan fungsi dari desain yang dimaksudkan. Prototipe fungsional dapat dikurangi dalam ukuran (skala bawah) untuk mengurangi biaya. Pembangunan prototipe skala penuh sepenuhnya bekerja dan uji akhir konsep, adalah pemeriksaan terakhir para insinyur 'untuk cacat desain dan memungkinkan perbaikan menit-menit terakhir akan dilakukan sebelum menjalankan produksi yang dipesan.

[ sunting ] Perbedaan antara prototipe dan desain produksi

Secara umum, prototipe akan berbeda dari varian produksi terakhir dalam tiga cara mendasar:
Bahan. Produksi bahan mungkin memerlukan proses manufaktur yang melibatkan biaya modal lebih tinggi daripada apa yang praktis untuk prototyping. Sebaliknya, insinyur atau spesialis prototyping akan berusaha untuk mengganti bahan dengan sifat yang mensimulasikan materi terakhir dimaksudkan.
Proses. Seringkali mahal dan memakan waktu perkakas unik diperlukan untuk membuat desain kustom. Prototip sering akan berkompromi dengan menggunakan proses yang lebih fleksibel.
Kesetiaan yang lebih rendah. desain produksi Final sering membutuhkan usaha ekstensif untuk menangkap detail volume produksi yang tinggi. Rincian seperti itu umumnya tidak beralasan untuk prototipe karena beberapa perbaikan untuk merancang adalah diharapkan. Seringkali prototipe dibangun menggunakan detail engineering sangat terbatas dibandingkan dengan niat produksi akhir.

[ sunting ] Karakteristik dan keterbatasan prototipe

Insinyur dan spesialis prototyping berusaha untuk memahami keterbatasan prototipe untuk tepat mensimulasikan karakteristik desain yang dimaksudkan mereka. Tingkat keterampilan dan pengalaman yang diperlukan untuk secara efektif menggunakan prototyping sebagai alat verifikasi desain.
Adalah penting untuk menyadari bahwa dengan definisi yang sangat mereka, prototipe akan mewakili beberapa kompromi dari desain produksi akhir. Karena perbedaan dalam bahan, proses dan kesetiaan desain, ada kemungkinan bahwa prototipe mungkin gagal untuk melakukan yang dapat diterima sedangkan desain produksi mungkin telah suara. Sebuah ide counter-intuitif adalah bahwa prototipe sebenarnya dapat melakukan bisa diterima sedangkan desain produksi mungkin cacat karena prototyping material dan proses kadang mengalahkan rekan-rekan produksi mereka.
Secara umum, dapat diharapkan bahwa biaya prototipe individu akan secara substansial lebih besar dari produksi akhir biaya akibat inefisiensi dalam material dan proses. Prototip juga digunakan untuk merevisi desain untuk tujuan mengurangi biaya melalui optimasi dan perbaikan.
Hal ini memungkinkan untuk menggunakan pengujian prototipe untuk mengurangi risiko bahwa desain tidak dapat melakukan dapat diterima, tetapi prototipe umumnya tidak dapat menghilangkan risiko semua. Ada keterbatasan pragmatis dan praktis dengan kemampuan prototipe yang cocok dengan kinerja akhir dimaksudkan produk dan beberapa tunjangan dan penilaian rekayasa seringkali diperlukan sebelum bergerak maju dengan desain produksi.
Membangun desain penuh sering mahal dan dapat memakan waktu, terutama ketika beberapa kali berulang-bangunan desain penuh, mencari tahu apa masalah dan bagaimana menyelesaikannya, kemudian membangun lagi desain penuh. Sebagai alternatif, "cepat-prototipe" atau "pengembangan aplikasi cepat" teknik yang digunakan untuk prototipe awal, yang mengimplementasikan bagian, tapi tidak semua, dari desain yang lengkap. Hal ini memungkinkan desainer dan produsen dengan cepat dan murah menguji bagian dari desain yang paling mungkin mengalami masalah, memecahkan masalah, dan kemudian membangun desain penuh.
Ini kontra-intuitif ide-bahwa cara tercepat untuk membangun sesuatu adalah, pertama untuk membangun sesuatu yang lain-dibagi oleh perancah dan aturan teleskop .

[ sunting ] tren Modern

Dengan kemajuan terbaru dalam pemodelan komputer itu menjadi praktis untuk menghilangkan penciptaan prototipe fisik (kecuali mungkin pada skala sangat dikurangi untuk tujuan promosi), bukan pemodelan semua aspek dari produk akhir sebagai model komputer . Salah satu contoh pembangunan dapat dilihat pada Boeing 787 Dreamliner , di mana realisasi fisik berukuran penuh pertama dilakukan pada jalur produksi seri. Model komputer sekarang sedang banyak digunakan dalam desain otomotif, baik untuk formulir (dalam gaya dan aerodinamis kendaraan) dan fungsi - terutama untuk meningkatkan kendaraan crashworthiness dan penurunan berat badan untuk meningkatkan jarak tempuh.

[ sunting ] Teknik dan teknik listrik

Sebuah prototipe dari Polandia ekonomi hatchback mobil Beskid 106 dirancang pada 1980-an.
Yang umum menggunakan sebagian besar prototipe kata, meskipun eksperimen, versi fungsional dari sebuah mesin non-militer (misalnya, mobil, peralatan rumah tangga, elektronik konsumen) desainer yang ingin memiliki dibangun oleh produksi massal berarti, sebagai lawan dari mockup , yang merupakan representasi inert penampilan mesin, sering terbuat dari beberapa zat non-tahan lama.
Seorang perancang elektronik sering membangun prototipe pertama dari papan tempat memotong roti atau stripboard atau perfboard , biasanya menggunakan "DIP" paket.
Namun, lebih dan lebih sering prototipe fungsional pertama dibangun di atas "prototipe PCB "hampir identik dengan produksi PCB, sebagai manufaktur jatuh harga PCB dan sebagai komponen banyak yang tidak tersedia dalam DIP paket, tetapi hanya tersedia di TPS paket dioptimalkan untuk menempatkan pada sebuah PCB.
Pembangun mesin militer dan penerbangan lebih suka istilah "eksperimental" dan "uji layanan".

[ sunting ] Elektronik prototyping

Dalam elektronik , prototyping berarti membangun sebuah sirkuit sebenarnya untuk desain teoritis untuk memverifikasi bahwa ia bekerja, dan untuk menyediakan platform fisik untuk debugging jika tidak. Prototipe sering dibangun dengan menggunakan teknik seperti bungkus kawat atau menggunakan veroboard atau papan tempat memotong roti , yang menghasilkan benar sirkuit elektrik, tapi satu yang secara fisik tidak identik dengan produk akhir.
Open-sumber Peralatan ada untuk dokumen prototipe elektronik (terutama yang berbasis papan tempat memotong roti) dan bergerak maju ke arah produksi seperti Fritzing dan Arduino .
Seorang teknisi dapat membangun prototipe (dan membuat penambahan dan modifikasi) jauh lebih cepat dengan teknik ini-Namun, jauh lebih cepat dan biasanya lebih murah untuk menghasilkan massa adat papan sirkuit tercetak dibandingkan jenis lainnya papan prototipe. Ini adalah untuk alasan yang sama bahwa menulis puisi yang tercepat dengan tangan untuk satu atau dua, tapi lebih cepat oleh mesin cetak jika Anda perlu beberapa ribu eksemplar.
Perkembangan perusahaan fab cepat-turn PCB PCB dan rumah cepat-turn perakitan telah memungkinkan konsep prototyping cepat untuk diterapkan untuk merancang sirkuit elektronik. Sekarang mungkin, bahkan dengan komponen pasif terkecil dan terbesar fine-pitch paket, untuk memiliki papan fabbed dan bagian dirakit dalam hitungan hari.

[ sunting ] Pemrograman komputer / ilmu komputer

Dalam banyak bahasa pemrograman , sebuah prototipe fungsi adalah deklarasi dari sebuah subrutin atau fungsi. (Istilah ini agak C / C + + -tertentu; lainnya istilah untuk gagasan ini adalah tanda tangan, jenis dan antarmuka.) Dalam berbasis pemrograman prototipe (bentuk pemrograman berorientasi obyek ), objek baru diproduksi oleh kloning obyek yang sudah ada, yang disebut prototipe.
Istilah ini juga dapat diperoleh pada Prototype Javascript Framework .
Selain itu, istilah ini dapat merujuk pada prototipe pola desain.
Prototipe perangkat lunak sering disebut sebagai kelas alpha, berarti adalah versi pertama untuk menjalankan. Seringkali hanya beberapa fungsi dilaksanakan, fokus utama alpha adalah memiliki kode dasar fungsional pada fitur yang dapat ditambahkan. Setelah alpha perangkat lunak kelas memiliki sebagian besar fitur yang diperlukan terintegrasi ke dalamnya, menjadi perangkat lunak beta untuk pengujian seluruh perangkat lunak dan untuk menyesuaikan program untuk merespon dengan benar selama situasi tak terduga selama pengembangan.
Seringkali pengguna akhir mungkin tidak mampu menyediakan satu set lengkap tujuan aplikasi, input rinci, pemrosesan, atau persyaratan output dalam tahap awal. Setelah evaluasi pengguna, prototipe lain akan dibangun berdasarkan masukan dari pengguna, dan sekali lagi kembali siklus evaluasi pelanggan. Siklus ini dimulai dengan mendengarkan user, diikuti dengan membangun atau merevisi sebuah mock-up, dan membiarkan uji pengguna mock-up , lalu kembali. Sekarang ada generasi baru yang disebut alat simulasi Aplikasi Software yang membantu cepat mensimulasikan aplikasi sebelum pembangunan mereka.
Extreme pemrograman menggunakan desain iteratif untuk secara bertahap menambahkan satu fitur pada waktu untuk prototipe awal.
pendekatan pembelajaran terus-menerus di dalam organisasi atau bisnis juga dapat menggunakan konsep prototipe bisnis atau proses melalui model perangkat lunak.

[ sunting ] Prototipe, perangkat lunak dan perangkat lunak alpha prototyping

"Prototype" dan "alpha" sering digunakan secara bergantian dalam bidang pengembangan perangkat lunak. Ketika mengacu pengembangan perangkat keras, "prototipe" istilah yang digunakan secara eksklusif. Keduanya merujuk pada suatu tahap pengembangan tahap awal. Hal ini umum untuk prototipe untuk merujuk ke versi awal yang menunjukkan fungsi yang sangat dasar subyek pembangunan.
Untuk klarifikasi lebih lanjut tentang prototipe subjek, kita dapat melihat perbandingan ini. Perhatikan bahwa setiap proyek memiliki tahap perkembangan yang berbeda dan ini hanya merupakan gangguan yang umum.
Perangkat keras Perangkat Lunak Penjelasan
Konsep Konsep Ide
Bukti Konsep Bukti Konsep Kemungkinan cara untuk menunjukkan bahwa teori di balik konsep tersebut adalah fungsional. Mei bahkan tidak bekerja sama sekali, tetapi hanya menunjukkan apakah atau tidak mungkin untuk membuat.
Prototipe Alfa Pertama versi produk dimaksudkan untuk showreels dan tujuan pengujian SAJA. Juga di sini mungkin tidak bekerja sebagai program atau unit, tetapi itu adalah untuk memberikan presentasi visual dari suatu produk mungkin nyata.
Kerja In Progress Kerja In Progress Beberapa yang berbeda tahap perkembangan.
??? Beta Software yang sudah hampir selesai, tetapi masih membutuhkan perbaikan, tetapi secara umum produk pengujian yang akan diperlakukan sebagai tidak dilakukan. Tanggapan tentang produk sering dikumpulkan dari pilihan acak orang (atau orang yang secara khusus mendaftar sebagai beta tester).
Fungsional prototipe Calon rilis Rilis kandidat sering digunakan oleh Microsoft sebagai panggung dalam pengembangan sistem operasi baru (misalnya, Windows Longhorn (Vista) dan Windows Blackcomb (Tujuh)) untuk menunjukkan bahwa produk massa berada dalam tahap akhir pembangunan.
Produk Akhir Produk Akhir Produk yang telah diuji baik di dalam kelompok uji tertutup dan kelompok uji terbuka. Mungkin masih mengandung beberapa masalah kecil, tapi secara umum adalah produk kerja lengkap yang akan bekerja seperti itu dibuat untuk sebagian besar pengguna. Tindakan seperti "patch" dan "perbaikan bug" diciptakan untuk memperbaiki produk perangkat lunak, dan "perbaikan", "swap" dan / atau "mengingat dan kehancuran" perangkat keras diatur dalam gerakan untuk menyelamatkan reputasi perusahaan.
Tapi ingat itu, versi terbaru dari produk juga dapat didistribusikan, ex baru. videogame akan mendapatkan perbaikan bug dan tambahan kemungkinan isi yang akan dikemas sebagai produk baru, yang sama, tetapi "tetap", dengan nama yang sedikit berbeda seperti "Game of the Year" atau "Edisi Khusus" (jangan bingung dengan akhirnya "Edisi Khusus" yang mungkin telah dilepaskan ketika permainan pertama kali diluncurkan, mengandung hal-hal ekstra dari atau untuk permainan sebagai promosi), dan perangkat keras mungkin akan diubah dan dirilis di bawah nama perusahaan yang memodifikasinya. Seperti Shelby adalah untuk Mustang, AMG adalah untuk Mercedes dan Top Secret adalah untuk mobil-mobil lain.
Ini hanya cara yang lebih umum digunakan dari prototipe kata (perangkat lunak untuk tidak), tetapi pada alpha umum dan prototipe adalah hal yang sama.
Saat ini, perbedaan antara prototipe perangkat lunak dan Alpha versi meningkat ketika prototipe dibangun dengan gesit prototyping alat [2] dan software akhir dikembangkan dengan bahasa coding.

[ sunting ] Data prototyping

Sebuah prototipe data adalah bentuk atau bekerja prototipe fungsional. Pembenaran untuk penciptaan biasanya migrasi data, integrasi data atau aplikasi proyek implementasi dan bahan baku yang digunakan sebagai input adalah contoh dari semua data yang relevan yang ada pada awal proyek.
Tujuan data prototipe adalah untuk menghasilkan:
  • Satu set aturan pembersihan dan transformasi data yang telah terlihat untuk menghasilkan data yang sesuai untuk semua tujuan.
  • Sebuah Dataset yang merupakan hasil dari aturan-aturan yang diterapkan ke sebuah contoh dari mentah yang relevan (sumber) data.
Untuk mencapai hal ini, seorang arsitek data menggunakan antarmuka grafis untuk interaktif mengembangkan dan melaksanakan aturan-aturan transformasi dan pembersihan menggunakan data mentah. Data yang dihasilkan kemudian dievaluasi dan aturan halus. Selain pemeriksaan visual yang jelas dari data di layar oleh arsitek data, evaluasi biasa dan pendekatan validasi menggunakan data profil perangkat lunak dan kemudian untuk memasukkan data yang dihasilkan menjadi sebuah versi percobaan dari aplikasi target dan percobaan penggunaannya.

[ sunting ] Skala pemodelan

Di bidang pemodelan skala (yang termasuk railroading model , model kendaraan, pemodelan pesawat , pemodelan militer, dll), prototipe adalah dunia nyata dasar atau sumber untuk skala model-seperti yang sebenarnya EMD GP38-2 lokomotif- yang merupakan prototipe Athearn s '(di antara produsen lain) model lokomotif. Secara teknis, setiap objek non-hidup dapat berfungsi sebagai prototipe untuk model, termasuk struktur, peralatan, dan peralatan, dan sebagainya, namun umumnya prototipe telah datang berarti ukuran penuh kendaraan nyata-dunia termasuk mobil (prototipe 1957 Chevy telah melahirkan banyak model), peralatan militer (seperti M4 Sherman, menjadi favorit di pemodel Militer AS), peralatan kereta api, truk motor, sepeda motor, dan ruang kapal (dunia nyata seperti Apollo / Saturnus Vs, atau ISS).
Ada perdebatan apakah fiksi 'atau imajiner item' dapat dianggap sebagai prototipe (seperti Star Wars atau Star Trek starships, karena kapal fitur sendiri model atau artefak-CGI), namun, manusia dan benda-benda hidup lainnya tidak pernah disebut prototipe, bahkan ketika mereka basis untuk model dan boneka (terutama - action figures ).
Pada tahun 2005, mesin konvensional prototipe cepat biaya sekitar £ 25.000. [1]

[ sunting ] Metrologi

Dalam ilmu dan praktek metrologi , prototipe adalah obyek buatan manusia yang digunakan sebagai standar pengukuran dari beberapa besaran fisik untuk mendasarkan semua pengukuran bahwa kuantitas fisik terhadap. Kadang-kadang objek ini standar disebut artefak. Dalam Sistem Satuan Internasional (SI), prototipe yang tersisa digunakan saat ini adalah International Prototype Kilogram , solid platinum - iridium silinder disimpan di Biro Internasional des Poids et Mesures (International Biro Berat dan Ukuran) di Sèvres Perancis ( pinggiran Paris ) yang oleh definisi adalah massa tepat satu kilogram . Salinan dari prototipe ini adalah kuno dan dikeluarkan untuk banyak bangsa untuk mewakili standar nasional kilogram dan secara berkala dibandingkan dengan prototipe Paris.
Hingga 1960, meter didefinisikan oleh iridium prototipe bar-platinum dengan dua tanda goresan di atasnya (yang, menurut definisi, ditempatkan terpisah dengan satu meter), yang International Prototype Meter , dan pada tahun 1983 meter didefinisikan kembali menjadi jarak di ruang tertutup oleh cahaya dalam 1 / 299, 792.458 dari kedua (sehingga mendefinisikan kecepatan cahaya menjadi 299.792.458 meter per detik).
Dipercaya secara luas bahwa standar prototipe kilogram akan digantikan oleh definisi kilogram yang akan menentukan lain konstanta fisika (mungkin baik Planck konstan atau muatan elementer ) ke nilai numerik yang ditetapkan, sehingga menghindarkan kebutuhan untuk prototipe dan menghapus kemungkinan prototipe (dan dengan demikian standar dan definisi kilogram) berubah sangat sedikit selama bertahun-tahun karena kerugian atau keuntungan sebesar atom.

[ sunting ] Ilmu Pengetahuan

Dalam banyak ilmu, dari patologi untuk taksonomi, prototipe mengacu pada penyakit, spesies, dll, yang menetapkan contoh yang baik untuk kategori keseluruhan. Sebagai contoh, virus vaksinasi dan bichir Senegal dianggap sebagai prototipe spesies masing-masing.

[ sunting ] Keuntungan dan kerugian

[ sunting ] Keuntungan dari prototipe

  • Dapat memberikan bukti konsep yang diperlukan untuk menarik dana
  • Awal visibilitas prototipe pengguna memberikan gagasan tentang apa sistem akhir seperti
  • Aktif mendorong partisipasi di kalangan pengguna dan produsen
  • Mengaktifkan output lebih luas bagi pengguna
  • efektif Biaya (Biaya pengembangan berkurang).
  • Meningkatkan kecepatan pengembangan sistem
  • Membantu untuk mengidentifikasi masalah dengan efektivitas desain sebelumnya, syarat analisis dan kegiatan pengkodean
  • Membantu menyempurnakan potensi risiko yang terkait dengan pengiriman sistem yang dikembangkan
  • Berbagai aspek dapat diuji dan umpan balik lebih cepat bisa didapat dari pengguna
  • Membantu untuk menyediakan produk dalam kualitas dengan mudah
  • Pengguna yang tersedia selama siklus pengembangan prototipe interaksi

[ sunting ] Kerugian dari prototyping

  • Produsen bisa menghasilkan sebuah sistem yang tidak memadai untuk organisasi secara keseluruhan kebutuhan
  • Pengguna bisa mendapatkan terlalu terlibat sedangkan program ini tidak bisa dengan standar yang tinggi
  • Struktur sistem dapat rusak karena banyak perubahan dapat dilakukan
  • Produsen mungkin terlalu melekat padanya (mungkin menyebabkan keterlibatan hukum) [ verifikasi diperlukan ]
  • Tidak cocok untuk aplikasi besar
  • Selama waktu yang lama, dapat menyebabkan kerugian pada kepentingan konsumen dan pembatalan berikutnya karena kurangnya pasar (untuk produk komersial)

[ sunting ] Lihat pula

Tidak ada komentar:

Posting Komentar